Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Digital Art / Student Member Ardhiny S. AtisatyaIndonesia Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Premium Membership
Statistics 101 Deviations 1,797 Comments 6,079 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

Donate

Lady-Chyrenciel has started a donation pool!
13 / 5,000
Ehe :iconasdfghbeeplz:

You must be logged in to donate.

deviantID

Lady-Chyrenciel's Profile Picture
Lady-Chyrenciel
Ardhiny S. Atisatya
Artist | Student | Digital Art
Indonesia
I'm in :iconcanvas-ranger: and :iconclover-latte:
.
opo meneh yo...
.


Twitter : @atisatyaa
Facebook: www.facebook.com/ardhiny.sabik…
No. hp : tanya sendiri
Interests
Hai kalianh :iconlazyroseplz:
.
.
Saya hanya butuh pencerahan.
Saya bukan manusia hebat yang bisa menyelesaikan sesuatu tanpa main-main.
Saya sering stress, dan saya juga tahu kalian merasakan hal yang sama mengingat dunia ini juga ikutan stress.
Saya udah berminggu-minggu tidur lewat tengah malem.
Saya tahu sebenernya saya masih kecil, anak kecil sebenernya ga boleh tidur lewat tengah malem.
Saya lumayan stress udah mulai denger suara-suara aneh yang cuma bisa didenger saya seorang.
Saya lumayan stress karena dengan itu saya merasa sendirian.
Saya males kalo udah dikatai, "Heh mbok jangan ngejomblo"
Siapa yang jomblo coba... pernah punya aja kagak. :rofl:
.
.
Saya juga butuh random.
karena dari awal saya memang orangnya... random
.
Dan di sini... kalian mungkin agak kurang kerjaan kalo baca ini lol.
Random dan gak jelas.
Yang terakhir memang random abis.
.
.
Udah deh makin ga jelas.
Salam muah-muah :iconlazysmplz:

AdCast - Ads from the Community

×

Journal History

Comments


Add a Comment:
 
:iconflouvl:
flouvl Featured By Owner 2 days ago
aah hepi birthdeii lediii :iconsupertighthugplz:
ayoo traktir2 anak maid :la::la:
Reply
:icondevilishlyartist:
devilishlyartist Featured By Owner 2 days ago  Hobbyist Digital Artist
OTANJOBIOMODETOU SAYAAANG~

ditunggu traktirannya :iconheplz:
Reply
:iconwinds66:
winds66 Featured By Owner 3 days ago  Hobbyist General Artist
    H.A.P.P.Y   B.I.R.T.H.D.A.Y  LEDIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII
wish you all the best :heart: :iconbrohugplz:
:iconkokorox::iconbummy1::iconbummy2::iconbummy3::iconbummy1::iconbummy2::iconkokorox:
Reply
:iconcyber-meta:
Cyber-Meta Featured By Owner 3 days ago  Hobbyist General Artist
Pi Birthday :iconnikki-happyplz:
Reply
:iconpiyoa:
piyoa Featured By Owner Jul 31, 2014  Hobbyist Artist
IRVIN-MAAF AKU LUPA-:iconimdedplz: nge watch xDD
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Aug 4, 2014  Student Digital Artist
KENAPA LUPA-- :iconsrapplz: //sapelu

ikutan injek tombol watch
Reply
:iconpiyoa:
piyoa Featured By Owner Aug 5, 2014  Hobbyist Artist
SO-SOALNYA AKU LUPA-:iconimdedplz: //apaansih// 

eppp-makasih irvin xD 
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Aug 5, 2014  Student Digital Artist
SAYA BUKAN IRVIN :iconsrapplz::iconsrapplz::iconsrapplz: //lempartamvaranpenuhtjintah
Reply
(1 Reply)
:iconnaomiyasmine:
naomiyasmine Featured By Owner Apr 16, 2014  Student Digital Artist
harro ;7; )/
ano ano anooo-;; aku mau bikin jurnal relasi buat clac kan ya hehe hehe
itu-- terus mau tanya, relasi irin sama irvin jadi nggak ya? kalo jadi, aku mau masukin relasinya irin sama irvin yah- yayayayah- boleh yah?;; :iconlazycryplz:

MAAF AKU TELAT BANGET HUHUHUHU SUMIMAzZEN/?

HUHUHU AKU PAYAH BANGET- /brbwatch
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Apr 17, 2014  Student Digital Artist
Halooooooo
.
.
Ahahahahah--maaf saya juga lupa masukin :iconimboboplz: Jadi deh, tapi kemarin kayak gimana? //ceritanyasayayanglupa
Gak apa-apaa :XD:
makasih sayang :iconlazyroseplz: //dor
Reply
Add a Comment: