Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
About Digital Art / Student Member Ardhiny S. AtisatyaIndonesia Recent Activity
Deviant for 2 Years
Needs Premium Membership
Statistics 100 Deviations 1,778 Comments 5,952 Pageviews

Newest Deviations

Favourites

Donate

Lady-Chyrenciel has started a donation pool!
13 / 5,000
Ehe :iconasdfghbeeplz:

You must be logged in to donate.

deviantID

Lady-Chyrenciel's Profile Picture
Lady-Chyrenciel
Ardhiny S. Atisatya
Artist | Student | Digital Art
Indonesia
I'm in :iconcanvas-ranger: and :iconclover-latte:
.
opo meneh yo...
.


Twitter : @atisatyaa
Facebook: www.facebook.com/ardhiny.sabik…
No. hp : tanya sendiri
Interests
Hai kalianh :iconlazyroseplz:
.
.
Saya hanya butuh pencerahan.
Saya bukan manusia hebat yang bisa menyelesaikan sesuatu tanpa main-main.
Saya sering stress, dan saya juga tahu kalian merasakan hal yang sama mengingat dunia ini juga ikutan stress.
Saya udah berminggu-minggu tidur lewat tengah malem.
Saya tahu sebenernya saya masih kecil, anak kecil sebenernya ga boleh tidur lewat tengah malem.
Saya lumayan stress udah mulai denger suara-suara aneh yang cuma bisa didenger saya seorang.
Saya lumayan stress karena dengan itu saya merasa sendirian.
Saya males kalo udah dikatai, "Heh mbok jangan ngejomblo"
Siapa yang jomblo coba... pernah punya aja kagak. :rofl:
.
.
Saya juga butuh random.
karena dari awal saya memang orangnya... random
.
Dan di sini... kalian mungkin agak kurang kerjaan kalo baca ini lol.
Random dan gak jelas.
Yang terakhir memang random abis.
.
.
Udah deh makin ga jelas.
Salam muah-muah :iconlazysmplz:

AdCast - Ads from the Community

×

Journal History

Comments


Add a Comment:
 
:iconnaomiyasmine:
naomiyasmine Featured By Owner Apr 16, 2014  Student Digital Artist
harro ;7; )/
ano ano anooo-;; aku mau bikin jurnal relasi buat clac kan ya hehe hehe
itu-- terus mau tanya, relasi irin sama irvin jadi nggak ya? kalo jadi, aku mau masukin relasinya irin sama irvin yah- yayayayah- boleh yah?;; :iconlazycryplz:

MAAF AKU TELAT BANGET HUHUHUHU SUMIMAzZEN/?

HUHUHU AKU PAYAH BANGET- /brbwatch
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Apr 17, 2014  Student Digital Artist
Halooooooo
.
.
Ahahahahah--maaf saya juga lupa masukin :iconimboboplz: Jadi deh, tapi kemarin kayak gimana? //ceritanyasayayanglupa
Gak apa-apaa :XD:
makasih sayang :iconlazyroseplz: //dor
Reply
:iconnaomiyasmine:
naomiyasmine Featured By Owner Apr 17, 2014  Student Digital Artist
huhu maaf ;-;; relasinya.. relasinya...................bentar- 8'D

"Mereka berdua adalah teman sekampus. Irin yang biasanya makan roti, remah-remahannya suka dia sapu dari meja ke lantai. Irvin yang liat kadang protes(?). Terus, Irin sering minta dispensasi karena mereka satu kampus."

.. itu- :iconlazycryplz:
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Apr 17, 2014  Student Digital Artist
Oh iya :iconimboboplz:
.
Okeyyy, bakalan saya tulis :icongawwplz: Makasih sebelumnya. Kamu perhatian, ya :icongawwplz::heart:
Reply
(1 Reply)
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Feb 3, 2014  Hobbyist General Artist
chu u 3 u
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Feb 3, 2014  Student Digital Artist
LILIH AI LOP YU LI
Kemana ajaa--- :iconletmehugyouplz::iconletmehugyouplz::iconletmehugyouplz:
Reply
:iconaaaaalima:
aaaaalima Featured By Owner Feb 3, 2014  Hobbyist General Artist
AI LOP YU TU
ke dunia antah berantah di mana isinya cuma pelajaran dan galau o<-<
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Feb 3, 2014  Student Digital Artist
LILIIH HAHA SAMA
Pengen gitu, ya, menjauh bentar aja dari pelajaran, 2 jam udah alhamdulillah :iconlazepoolplz: kapan yuk RP sama saya //ngek
Reply
(1 Reply)
:iconkurohige91:
kurohige91 Featured By Owner Dec 26, 2013  Hobbyist Digital Artist
fav.me/d6zgg32
Irvin q culik dulu ya... :iconhideplz:
Reply
:iconlady-chyrenciel:
Lady-Chyrenciel Featured By Owner Dec 26, 2013  Student Digital Artist
Silahkan... :)
Reply
Add a Comment: